Test Footer

Naruto Terbaru
One Piece Terbaru
Bleach Terbaru
Detective Conan Terbaru
Beelzebub Terbaru
Fairy Tail Terbaru

Jejak Dinosaurus di Yaman

Info Dunia | 8:37 PM | 0 comments

Jejak Dinosaurus di Yaman
Madar merupakan sebuah desa kecil yang berada di Republik Yaman, penduduknya hanya sekitar 3000 orang. Masyarakat desa Madar biasanya hidup dengan tenang. Namun desa ini tiba-tiba menjadi terkenal dan sering dikunjungi orang-orang asing dari berbagai negara. Hal itu semenjak ditemukannya jejak-jejak dinosaurus di desa itu.
Jejak Dinosaurus di Yaman
Menurut Yasir Saleh Arshami, seorang penduduk desa Madar, dia berpikir itu hanyalah jejak-jejak unta raksasa. Banyak  jejak-jejak dinosaurus yang melintas didepan rumahnya. Jejak-jejak itu berusia lebih dari 150 juta tahun itu diketahui secara tidak sengaja, ketika seorang professor ahli arkeologi berkunjung ke keluarganya didesa itu.
Sebelumnya, warga desa Madar biasa-biasa saja melihat jejak-jejak itu. "Jejak-jejak itu sangat penting bagi dunia sejarah" menurut Muhammad al-Wosabi, ahli arkeolog dari Universitas Sana'a. Pastinya, jejak-jejak ini membawa rejeki buat penduduk desa Madar. Menurut Yahir, " semenjak jejak-jejak ini diketahui dunia, banyak sekali orang asing datang ke desa kami. Mereka menginap disini, makan disini dan ini sangat bagus untuk pariwisata".

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments

Template Information