Test Footer

Naruto Terbaru
One Piece Terbaru
Bleach Terbaru
Detective Conan Terbaru
Beelzebub Terbaru
Fairy Tail Terbaru

Ingin punya Pesawat Ulang Alik?

Info Dunia | 5:39 PM | 0 comments

Ingin punya Pesawat Ulang Alik?
Pesawat ulang alik oleh Amerika Serikat digunakan untuk mengangkat astronot dan satelit ke luar angkasa. Berbeda dengan roket biasa, pesawat jenis ini tidak ditinggal di luar angkasa, melainkan kembali lagi ke Bumi dengan awaknya. Dan pesawat ini jika sudah habis masa pemakaiannya, maka pemerintah AS menjualnya seperti mobil bekas.
Belum lama ini pemerintah AS mengumumkan akan menjual tiga pesawat ulang aliknya yaitu Discovery, Atlantis, dan Endeavour. Dan sudah pasti harga pesawat ulang alik tersebut sangat mahal dan lebih mahal daripada pesawat penumpang. 
Untuk harga jual pesawat ulang alik tersebut berharga Rp. 466.000.000.000 atau Rp 466 Milyar. Harga itu sudah termasuk Rp 313 Milyar untuk pembersihan bahan kimia berbahaya, seperti amonia yang dugunakan sebagai pendingin, nitrogen tetroksida, dan hydrazina. Lalu untuk pengisian bahan bakar senilai Rp. 65 Milyar dan untuk mengongkosi pesawat pengangkut yang akan memindahkan pesawat ulang alik itu dari lokasi asalnya ke lokasi yang baru. Sisa biaya sekitar Rp. 88 Milyar akan digunakan untuk mempersiapkan ruang untuk memamerkannya.
Jika berminat membelinya, jangan dulu membayangkan bisa mengendarainya karena AS menjual pesawat-pesawat itu tanpa mesin dan perangkat pendukung lainnya akan dijual terpisah.

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 comments

Template Information